Google Adsense said We're working on setting you up | Otak Nakal 21

By ON_21  |  10:38 AM No comments

Saya tersandung pada pemberitahuan Google AdSense "Kami sedang mempersiapkan Anda, ini biasanya memakan waktu kurang dari satu hari tapi dalam beberapa kasus bisa memakan waktu sedikit lebih lama Kami akan memberitahu Anda jika semuanya sudah siap .. Kemudian mulai mendapatkan penghasilan uang dengan menempatkan iklan. ". Apa artinya? Berapa lama proses penyiapan akan dilakukan? Akankah aplikasi Google AdSense kita disetujui beberapa hari.
Banyak orang ingin menjadi publisher Google AdSense. Ada beberapa langkah di aplikasi Google AdSense. Beberapa orang bisa mengikuti langkahnya dengan mudah tanpa ada kendala. Beberapa lainnya tidak. Saya adalah salah satu orang yang memiliki banyak kendala selama aplikasi Google AdSense. Meski sekarang akun saya sudah disetujui. Pada artikel ini saya ingin berbagi pengalaman saya menangani masalah di atas. Salah satu blok jalan untuk menjadi Penerbit Google AdSense. 
Saya memeriksa email Google saya secara teratur untuk melihat apakah ada berita dari Google AdSense. Saya pikir akan memakan waktu kurang dari satu hari untuk memproses aplikasi AdSense karena mereka bilang begitu. Saya memeriksa surat saya setiap jam, setiap kali saya membuka ponsel Android saya. Setelah beberapa lama, saya menyadari bahwa bisa lebih dari satu hari untuk menyiapkan akun Google AdSense. Setelah satu minggu, saya memeriksa email saya dan tidak menemukan apa-apa. Pada fase ini saya menjadi cemas dan berpikir apa yang bisa salah dengan blog saya. Proses menunggu tanpa pemberitahuan sangat menjengkelkan. Rasanya tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mempercepat proses atau mengetahui apakah akun saya akan disetujui dalam minggu, bulan, tahun atau bahkan tidak akan pernah ada. 

Pada tahap ini saya menjadi frustasi dan berpikir untuk membuat Akun Google yang lain, mentransfer blog saya dan menerapkan kembali blog yang sama ke Akun Google Adsense yang berbeda. Saya juga berpikir untuk mentransfer blog saya yang lain ke Akun Google lain sehingga saya bisa mendaftar untuk program Google AdSense dengan blog yang berbeda. Dalam hal ini saya telah mencoba ide kedua.

Saya membuat akun Google lain, saya mentransfer Blog saya yang lain ke akun Google yang baru dan menerapkan program Google AdSense. Saya pikir prosesnya akan lebih cepat karena saya telah mengoreksi penyimpangan yang memiliki potensi masalah pada Aplikasi Google AdSense di blog baru. Sebenarnya setelah beberapa saat saya mendapat notifikasi yang sama dengan akun saya untuk blog kedua saya.

"We're working on setting you up, this usually take less than a day but in some cases it could take a little bit longer. We'll notify you when everything is ready. Then start earning money by placing ads."


Sepertinya ada loop lain dari aplikasi Google AdSense saya sebelumnya. Aku belum menyerah. Saya mencoba mencari informasi tentang kasus ini di internet dan bagaimana cara mengatasi masalah ini. Saya menemukan artikel di forum produk Google AdSense. Ini membuat pikiran saya merasa nyaman karena mengetahui bahwa saya bukan satu-satunya yang menghadapi masalah ini. Ada banyak orang yang memiliki masalah yang sama dengan saya.

Pemberitahuan di Google AdSense membuat kita memiliki harapan tinggi dalam prosesnya. Mereka bilang biasanya kurang dari satu hari atau sedikit lebih lama. Itu sebabnya kebanyakan orang menjadi tidak sabar saat notifikasi masih sama beberapa hari.
Apa jawaban dari masalah ini? Para Googlen hanya mengatakan bahwa biasanya dibutuhkan setidaknya dua atau tiga minggu untuk aplikasi untuk menyelesaikan pemrosesan dan memiliki keputusan yang diberikan oleh AdSense. Dia juga mengatakan bahwa ada 3 hal yang dapat menyebabkan keterlambatan dalam memproses aplikasi Google AdSense.

  1. Penerapan Kode yang tidak semestinya 
  2. Situs baru tanpa lalu lintas penelusuran organik.
  3. Situs mapan tanpa lalu lintas penelusuran organik
Dan belum ada Jawaban yang memuaskan saya karena blog saya sudah lebih dari 3 Bulan dengan 29 tampilan halaman setiap hari. Saya hampir menyerah dan mencoba strategi monetisasi lainnya. Sampai ada email yang masuk dari tim Google AdSense, saya diberitahu bahwa Akun Google saya telah disetujui sepenuhnya oleh Google. Butuh waktu 40 hari dari pemberitahuan terbaru yang mengatakan bahwa akun saya ditolak. Ini adalah cerita yang lengkap.
  1. Saya memulai membuat blog pada tanggal 29 Desember 2017 yang lalu (Blog B)
  2. Saya punya blog lain yang saya gunakan untuk mencoba menerapkan Google Adsense (Blog A) di akun Google yang sama seperti Blog B. Saya membuat Blog A ini di tahun 2017, berisi beberapa artikel, namun memiliki lalu lintas organik namun sayangnya tidak dirancang dengan baik. 
  3. Aplikasi Google AdSense saya menggunakan blog A ditolak karena beberapa isu seperti content dan policy. 
  4. Saya masih menulis di Blog B dan mengelola blog B dengan benar. Ini memiliki lebih dari 20 artikel dan 50 tampilan halaman setiap hari.
  5. Saya ingin mengganti blog yang saya gunakan untuk aplikasi Google AdSense dengan Blog B.
  6. Sayangnya kita tidak bisa mengubah blog, itu adalah Google Policy.
  7. Saya membuat akun Google lain dan mentransfer Blog B ke Akun Google yang baru
  8. Pada tanggal 2 Februari 2018 saya mendaftar di program Google AdSense dengan Akun Google baru  
  9. Pada tanggal 5 Februari 2018, permohonan saya ditolak karena masalah kebijakan 
  10. Saya menduga ada satu artikel yang bertentangan dengan Kebijakan Google.
  11. Saya kirimkan kembali lamaran setelah menghapus artikel ini
  12. Sudah mendapat notifikasi mengatakan "Kami sedang berupaya menyiapkan Anda"
  13. Cerita selanjutnya dijelaskan di artikel di atas
  14. Cerita selanjutnya dijelaskan di artikel di berikutnya
  15. Saya mendapat persetujuan pada tanggal 6 Februari 2018
Belajar dari pengalaman saya, jika Anda mendapat notifikasi "Kami sedang berupaya menyiapkan Anda" mohon bersabar dan tunggu pemberitahuan saat memeriksa dan memperbaiki blog. Periksa konfigurasi Google Adsense Code di Global Tag, Cek kode Google AdSense dan tetap menulis konten yang bagus. Selama blog kita mengikuti kebijakan Google AdSense dan memiliki lalu lintas organik, maka akan jadi masalah waktu Akun kita akan disetujui.
 Pembelajaran lain dari pengalaman saya, jangan terlalu terburu-buru untuk mendapatkan Google AdSense jika blog kita masih belum siap. Ada 3 kualitas yang kita butuhkan sebelum menerapkan Google AdSense. Yang pertama adalah banyak yang posting berkualitas. Kualitas kedua adalah blog drive oleh lalu lintas organik dan kualitas ketiga adalah blog yang harus mematuhi Kebijakan Google AdSense. Selama kita bisa mempertahankan kualitas threee itu, kita akan baik-baik saja. Kiat terakhir adalah meminta pendapat orang lain tentang blog Anda sebelum mengajukan permohonan untuk Google AdSense.
Terima kasih telah membaca Curhatan dari Blog Otak Nakal 21, tolong bagikan jika Anda menemukan bahwa informasi ini sangat berharga bagi orang lain. :D

Author: ON_21

Hello, I'm a writer, decoding to know more: about the application, our blog tutorial, please include your question in the comment link below.

0 komentar:

Silahkan Komentar di bawah kalau ada yang tidak di mengerti, Fast respon :D
terimakasih

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© Copyright 2012 - 2019 | ON21Download Software Gratis Full Version About | Disclaimer | Privacy police | Site Map
TOP