DASAR - DASAR MENJADI HACKER

By ON_21  |  5:45 AM No comments

DASAR - DASAR MENJADI HACKER
inilah tahap-tahap menjadi Hacker Otak Nakal 21 sebenarnya juga bukan Hacker Gays hanya saja ingin berbagi pengetahuan dari yang Admin ketahui menjadi Anda/teman-teman ketahui, karena jujur Admin sendiri awalnya tidak tau itu hacker apa sih kok banyak yang bilang hacker" lah apalah hehehe setelah itu saya coba browsing di internet dengan judul atau tema hacker dan hasilnya ya aku baca dan ini aku terapkan di bawah ini saya bagi dari link yang saya dapatkan di google sumbernya juga ada kok di bawah tapi linknya kayanya sudah mati jadi sertakan namanya saja teman-teman maaf ya :(
langsung aja ke tahap membaca hehehe
DASAR - DASAR MENJADI HACKER

Berpikirlah sebagai HackerBerpikirlah sebagai Hacker
Untuk menjadi hacker anda harus berpikir bahwa anda adalah seorang hacker. Hacker memecahkan masalah dan membuat sesuatu dengan kreatif dan cara yang baik, sedangkan cracker menghancurkannya.




Memiliki Keahlian yang baik
Memiliki Keahlian yang baik
Sudah pasti untuk menjadi hacker anda harus memiliki keahlian atau skill yang baik. Bila anda belum punya keahlian bagus maka belajarlah dari hacker yang lain. atau belajar autodidat ya kalau ini harus banyak-banyak membaca ya teman-teman dan itu sudah keharusan

Sikap atau tingkah laku
Sikap atau tingkah laku.
Hacker tidak hanya memiliki keahlian yang baik, tapi juga berpikir konstruktif. dan itu menunjukkan diri Anda siapa, Hacker tidak harus sombong dengan pengetahuan yang dimilikinya dan tidak semena-menah mengusili orang-orang tapi malah membantu orang-orang
Sikap atau tingkah laku
Kuasai bahasa Inggris
Bahasa inggris sudah menjadi standar intenasional. Kuasai bahasa inggris sudah menjadi keharusan. karenah hampir semua program dan sintak kode dalam bentuk perintah bahasa inggris semua dan itu harus anda kuasai :D




Kebebasan adalah mutlak.
Kebebasan adalah mutlak.
Hacker secara alami anti-otoriter. Kebebasan memberikan kreatifitas. Otoriter akan membatasi kebebasan.



Dapatkan respek dari hacker lain
Dapatkan respek dari hacker lain.
Anda tidak sendirian menjadi hacker. Masih ada banyak hacker yang lain dengan bidang yang sama. Seorang hacker bisa jadi lebih baik dan lebih dihormati daripada Hacker yang lain. Seorang hacker bisa dihormati karena masalah yang pernah dipecahkan, atau pun menjadi “guru” bagi hacker yang lain.
Gaya
Gaya
Buat ciri khas yang menjadi gaya anda sebagai seorang hacker. Saat hacker lain melihat karya anda tentunya mereka tahu bahwa itu adalah gaya anda.
  
Etika
Etika
Ada etika yang berlaku dikomunitas hacker. Ikuti etika tersebut jika ingin diterima dalam komunitas. Komunitas sangat perlu bila anda memang ingin menjadi hacker.



Tidak Putus Asa
Tidak Putus Asa
Dengan menjadi hacker berarti jangan mudah menyerah dan putus asa. Ingat, anda harus berpikir sebagai hacker. ingat dunia luas akan dipelajari dan pasti ada jalan keluar satu-satunya disana
bagaimana, anda mau menjadi hacker?

 
Etika Peretas
Di atas segalanya, hormati pengetahuan & kebebasan informasi.Memberitahukan sistem administrator akan adanya pelanggaran keamanan/lubang di keamanan yang anda lihat.
Jangan mengambil keuntungan yang tidak fair dari hack.
Tidak mendistribusikan & mengumpulkan software bajakan.
Tidak pernah mengambil risiko yang bodoh
Selalu mengetahui kemampuan sendiri.
Selalu bersedia untuk secara terbuka/bebas/gratis memberitahukan & mengajarkan berbagai informasi & metode yang diperoleh.
Tidak pernah meng-hack sebuah sistem untuk mencuri uang.
Tidak pernah memberikan akses ke seseorang yang akan membuat kerusakan.
Tidak pernah secara sengaja menghapus & merusak file di komputer yang diretas.
Hormati mesin yang diretas, dan perlakukan dia seperti mesin sendiri.
Tingkatan peretas
Elite :
Juga dikenal sebagai 3l33t, 3l337, 31337 atau kombinasi dari itu; merupakan ujung tombak industri keamanan jaringan. Mereka memahami sistem operasi sisi luar dalam, sanggup mengkonfigurasi dan menyambungkan jaringan secara global. Sanggup melakukan pemrograman setiap harinya. Sebuah anugrah yang sangat alami, mereka biasanya efisien & terampil, menggunakan pengetahuannya dengan tepat. Mereka seperti siluman yang dapat memasuki sistem tanpa terdeteksi, walaupun mereka tidak akan menghancurkan data-data yang ditemui. Karena mereka selalu mengikuti peraturan yang ada.
Semi Elite:
Hacker ini biasanya lebih muda daripada Elite. Mereka juga mempunyai kemampuan dan pengetahuan luas tentang komputer. Mereka mengerti tentang sistem operasi (termasuk lubangnya (vulnerability)). Biasanya dilengkapi dengan sejumlah kecil program cukup untuk mengubah program eksploit. Banyak serangan yang dipublikasi dilakukan oleh hacker tingkat ini. Sialnya oleh para Elite mereka sering kali dikategorikan Lamer.
Developed Kiddie:
Sebutan ini terutama karena umur kelompok ini masih muda (ABG) dan masih sekolah. Mereka membaca tentang metode hacking dan caranya di berbagai kesempatan. Mereka mencoba berbagai sistem sampai akhirnya berhasil dan memproklamasikan kemenangan ke peretas lainnya. Umumnya mereka masih menggunakan Grafic User Interface (GUI) dan baru belajar hal dasar dari UNIX, tanpa mampu menemukan lubang kelemahan baru di sistem operasi.
Script Kiddie:
Seperti developed kiddie, Script Kiddie biasanya melakukan aktivitas di atas. Seperti juga Lamers, mereka hanya mempunyai pengetahuan teknis networking yang sangat minimal. Biasanya tidak lepas dari GUI. Hacking dilakukan menggunakan trojan untuk menakuti dan menyusahkan hidup pengguna Internet.
Lamer:
Mereka adalah orang tanpa pengalaman dan pengetahuan yang ingin menjadi hacker (wanna-be hacker). Mereka biasanya membaca atau mendengar tentang hacker dan ingin menjadi seperti mereka. Penggunaan komputer mereka hanyalah untuk main game, IRC, tukar-menukar perangkat lunak bajakan dan mencuri kartu kredit. Melakukan hacking menggunakan perangkat lunak trojan, nuke, dan DoS. Biasanya menyombongkan diri melalui IRC channel. Karena banyak kekurangan untuk mencapai elite, dalam perkembangannya mereka hanya akan sampai tingkat developed kiddie atau script kiddie saja.
Memiliki Keahlian yang baik Sudah pasti untuk menjadi hacker anda harus memiliki keahlian atau skill yang baik. Bila anda belum punya keahlian bagus maka belajarlah dari hacker yang lain.
 
Bagaimana Masih Mau Jadi Hacker ?
kalau aku sih mending tidak usah aja hehehe, karena Hacker mencari kesibukan sendiri yang seharusnya kita tidak perlu sibuk-sibukkan dengan pekerjaan ini, Mending pergi berlibur biar otak lebih refresh. tapi Admin sendiri tidak dan bukan mau membuat Anda putus asah dengan kata" yang barusan hanya saja. Pertanyaannya ? apa Anda mau atau tidak, dan segalah apapun itu deritanya dari Anda sendiri Gays dan kepuasan itu dari Anda sendiri juga, :D semua itu kembali kepada Anda lagi

Terima Kasi Salam Otak Nakal 21 dan sampai jumpa di postingan berikutnya Gays :D

Sumber : FHI, Google dan Pengetahuan Otak Nakal 21

Author: ON_21

Hello, I'm a writer, decoding to know more: about the application, our blog tutorial, please include your question in the comment link below.

0 komentar:

Silahkan Komentar di bawah kalau ada yang tidak di mengerti, Fast respon :D
terimakasih

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© Copyright 2012 - 2019 | ON21Download Software Gratis Full Version About | Disclaimer | Privacy police | Site Map
TOP